Perindo Target 613 Ribu KTA di Jawa Timur

  • Perindo Target 613 Ribu KTA di Jawa Timur
  • Perindo Target 613 Ribu KTA di Jawa Timur
Nusantara

SURABAYA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memasang target sebanyak 613 Kartu Tanda Anggota (KTA) di Jawa Timur pada 2017. Sementara untuk target sebanyak 230 ribu KTA di Jawa Timur pada 2016 sudah terpenuhi.

"Untuk tahun 2016 ini, di Jawa Timur sudah terpenuhi 230 ribu KTA. Sementara untuk tahun 2017, kita menargetkan 613 ribu KTA," kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Mirdasy, saat pelantikan DPRt se-Kabupaten Sidoarjo, Selasa (10/1/2017).

Ia menjelaskan, jumlah tersebut sudah terpenuhi dari yang ditargetkan oleh DPP. Namun demikian, lanjut Mirdasy, pihaknya tidak akan besar kepala dengan pencapaian tersebut.

Menurutnya, jumlah tersebut masih jauh dari yang dicita-citakan, yakni tembus di angka 4 juta KTA di Jawa Timur. Oleh karena itu, Mirdasy meminta kepada segenap elemen Partai Perindo untuk terus bekerja keras membesarkan partai tersebut.

"Ini harus dilakukan dengan kerja keras. Saya meminta kepada segenap ketua DPD dan DPC-DPC untuk turun dan terus turun ke masyarakat. Seorang pemimpin harus mampu mengonsolidasikan organisasi. Harus mampu menjadi teladan. Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo) selalu mengajarkan kepada saya untuk turun dan terus turun membesarkan partai ini," jelas Mirdasy.

Lebih jauh ia mengatakan, guna menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Perindo memiliki target di sejumlah TPS-TPS di Jawa Timur. Ia mengungkapkan, jumlah TPS di Jawa Timur pada Pemilu 2014 sebanyak 99.297 TPS. "Ini harus menjadi perhatian agar Partai Perindo sukses di Pileg (pemilihan legislatif) dan sukses di Pilpres (pemilihan presiden)," pungkasnya.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!