Sosok Mayat Perempuan Terpanggang di Kios yang Terbakar

  • Sosok Mayat Perempuan Terpanggang di Kios yang Terbakar
  • Sosok Mayat Perempuan Terpanggang di Kios yang Terbakar
Nusantara

Laporan Wartawan Tribun Kalteng Fathurahman

PALANGKARAYA - Aparat Kepolisian dari Polresta Palangkaraya dan Polda Kalimantan Tengah, Kamis (12/1/2017) pagi melakukan olah TKP kejadian tiga kios yang terbakar setelah ditabrak mobil Hilux yang diduga dikendarai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Hartoni dan berpenumpang Arief.

Saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, petugas menemukan sesosok jenazah perempuan dewasa yang tewas terpanggang di sekitar mobil Kepala Dinas Pendidikan Katingan yang menabrak kios milik warga.

"Jenazahnya baru di bawa ke kamar mayat rumah sakit. Mayat perempuan dewasa yang belum diketahui identitasnya, jenazah itu rupanya sudah tidak berbentuk lagi karena hangus," ujar Rusli salah satu warga yang ada di TKP.

Lokasi kejadian tampak mobil Kadisdik Katingan hangus terbakar.

Seperti diberitakan, tiga kios penjual bensin di Jalan Tjilik Tiwut km 4 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 01.15 wib dini hari hangus terbakar.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian lakalantas yang mengakibatkan dua mobil terbakar yakni milik Kadisdik Katingan dan satu mobil lagi milik pemilik kios yang jadi korban ditabrak mobil Kadisdik Katingan tersebut.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!